Kamis, 23 Januari 2014

 بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Salam semuanya,
Nama lengkap saya Firdaus A. Saat ini saya merupakan salah seorang  pelajar di sebuah sekolah menengah umum di kota sabang, kalau urusan tempat tinggal !, saya tinggal di Jl. Prof. A.majid ibrahim, kota sabang. Namun, saya asli kelahiran Takengon 17 tahun silam. HeHe :D
Tujuan saya membuat blog ini dan mempublikasikannya keseluruh lapisan masyarakat adalah dengan tujuan mulia, yaitu ingin berbagi informasi dan fakta-fakta unik, yang semoga lebih sedikit  bisa membantu teman-teman semua. Aminnn !
Dan sebagai warga negara yang baik sudah seharusnya menjunjung tinggi  seraya  memperkenalkan beragam budaya,sosial, adat dan banyak lainnya dari negara Indonesia kita sendiri, tapi  bukan menjadi alasan buat saya untuk menambahkan sedikit referensi dari luar negeri, yang bisa diambil manfaatnya dalam membangun cara berfikir bangsa kita, untuk terus maju. :)
Namun, beberapa postingan saya pada kesempatan kali  ini  tidak akan jauh dari apa yang ada di indonesia tercinta dan lebih terkhusus pada daerah sekitaran Aceh tepatnya.
Karena saya sangat mencintai  hal-hal yang berbau alam. Saya meng-impikan untuk dapat membagi ilmu yang sudah saya dapatkan dari hasil referensi dan bertanya dari ahlinya,  pada teman-teman semua.
Dan pada saat ini, saya sangat bangga sekali bisa lahir di tengah-tengah suasana  Alam yang mana keadaannya masih sangat subur. dengan identik oleh suhunya yang cukup sejuk, dan hamparan gunung-gunung hijau. kalau saya katakan sih, tempat ini merupakan Bogor-nya Aceh . Dan pastinya saya juga bersyukur sekali bisa tinggal di tempat yang menyimpan beribu cerita di dalamnya terutama dari segi sejarahnya yang sangat menarik untuk di bahas dan tak ketinggalan kondisi alamnya yang sangat indah termasuk alam bawah lautnya. Oh ! betapa bersyukurnya bisa hidup di antara kuasa tuhan yang tak pernah ada habisnya ini.

Harapan saya dengan adanya tulisan-tulisan ini adalah, untuk bisa memperkenalkan berbagai hal menarik,  yang bisa memberikan kesan pada para pembaca, dan tentunya  semoga tulisan ini juga bermanfaat.
Amiinnnn......


note : mohon maaf apabila ada kata-kata atau sumber berita yang tidak sesuai (menurut fakta beredar), dan menerima kritik / saran yang bersifat membangun  pada kotak komentar.



0 komentar:

Posting Komentar